Bermain Poker Online Dengan Teman: Panduan Lengkap

poker online

Bermain Poker Online Dengan Teman: Panduan Etiket Lengkap

Bermain poker online memang menyenangkan. Dan ketika Anda bermain dengan teman dan keluarga? Bahkan lebih baik! Tetapi meskipun malam poker bisa sangat mengasyikkan, itu juga bisa berubah menjadi kekacauan total jika Anda tidak mengikuti etiket poker.

Apakah Anda bermain poker online atau di meja makan Anda, jika Anda ingin melibatkan teman-teman Anda dalam pengalaman – Anda harus mengikuti beberapa pedoman etiket untuk menghindari ketidaknyamanan.

Lagi pula, Anda tidak ingin kehilangan persahabatan karena permainan menjadi terlalu intens. Dan jika Anda pernah bermain Monopoli, Anda tahu bahwa bermain game dengan yang dekat bisa menjadi sangat kompetitif!

Sekarang adalah kesempatan Anda untuk belajar cara bermain poker dengan teman-teman tanpa mempengaruhi hubungan Anda secara negatif.

 

5 Aturan Etiket Poker Yang Harus Anda Ikuti

Jika Anda ingin semua orang meninggalkan meja poker dengan bahagia, puas, dan tanpa perasaan sedih – Anda harus memastikan bahwa Anda tidak menginjak kaki siapa pun. Inilah cara Anda dapat melakukannya:

 

Tidak ada putaran lambat –

Ini pertarungan terakhir. Anda tahu bahwa Anda memiliki tangan yang sangat kuat dan Anda mungkin akan menang. Tetapi alih-alih mengungkapkan kartu Anda di tempat, Anda sengaja ragu – yang mungkin menciptakan ilusi bahwa Anda tidak puas dengan tangan Anda.

Itu disebut rolling lambat, dan itu tidak menghasilkan apa-apa selain membuat lawan Anda percaya bahwa dia mungkin menang. Menciptakan harapan palsu adalah tindakan yang tidak sopan, dan mungkin membuat lawan Anda kesal – terutama jika mereka adalah teman. Jadi, jika Anda tahu Anda akan menang, sobek plester itu secepat mungkin.

 

Jangan ikut campur dalam permainan yang bukan lagi bagian Anda –

Saat Anda memutuskan untuk fold, Anda memiliki kesempatan untuk melihat gerakan lawan dan mencari tahu strategi mereka. Tetapi terkadang, sekadar menonton bisa menjadi membosankan, dan saat itulah sebagian besar pemain poker online beralih ke obrolan:

mereka mengomentari permainan, membuat poker teman mereka, dan sebagainya. Tapi itu langkah yang salah! Ini dapat membingungkan dan mengalihkan perhatian mereka yang masih bermain, dan mereka dapat dengan mudah marah kepada Anda karena merusak konsentrasi mereka.

 

Hati-hati dengan apa yang Anda tulis di live chat –

Ketika teman bermain poker bersama, bercanda dan menggoda pasangan Anda adalah hal yang wajar. Tetapi ketika Anda bermain dengan uang sungguhan, suasananya bisa agak tegang, dan leluconnya bisa berubah menjadi tidak menyenangkan. Jadi, berhati-hatilah dengan apa yang Anda tulis di live chat, agar tidak menimbulkan aura negatif.

 

Jangan memperlambat permainan dengan sengaja –

Saat Anda bermain poker online, terutama jika Anda melakukannya dengan teman, Anda harus membuat segalanya berjalan cepat. Pemain bisa menjadi tidak sabar dan kehilangan fokus jika Anda terlalu lama membuat setiap keputusan, dan itu adalah etiket yang buruk.

 

Kalah dengan bermartabat –

Memiliki sikap yang benar saat bermain poker online sangat penting jika Anda ingin bermain dengan teman. Semuanya menyenangkan dan permainan selama Anda menang, tetapi saat Anda kalah – suasana hati Anda mungkin akan segera berubah menjadi buruk, dan jika Anda tidak hati-hati –

Anda mungkin melampiaskannya pada teman-teman Anda. Jadi, jika Anda ingin memiliki pengalaman poker yang spektakuler, menang atau kalah, pastikan untuk bereaksi dengan tenang bahkan jika Anda kehilangan sejumlah uang dalam prosesnya.

 

Siapa yang Anda Undang untuk Sesi Poker?

Anda selalu dapat menyelenggarakan malam poker di ruang tamu Anda, tetapi mengundang teman Anda untuk bermain online akan menyenangkan tanpa kerumitan!

Jika Anda berencana untuk bermain poker online dengan teman-teman Anda, pastikan untuk mengikuti aturan etiket yang paling penting, sehingga semua orang akan dapat menikmati pengalaman tanpa mengambil api persahabatan.